Rabu, 10 Desember 2014

Kuliner unik

Sumoboo taman anggrek

Halo guys semuanya...Pertama-tama saya ini suka banget yang namanya ice cream, kebetulan dapat info dari teman kantor, ada cafe yang menyediakan ice cream unik!! saking penasarannya langsung hubungi pacar untuk datang ke cafe tersebut..Horeeee!!

Nama Cafenya Sumoboo,Setelah cari tahu lokasi cafenya, kami cari lokasi cabang terdekat yaitu di Mall Taman Anggrek. cafe tersebut berada di Lt.4 mall... oke setelah tahu lokasinya, weekend saya berangkat bareng pacar,Asiiikkkkkkkk..




Begitu tiba di Mall Taman Anggrek langsung menuju lt.4 karena rasa penasaran hehehehe
Akhirnya Setelah tiba dicafe Sumoboo saya heran banyak banget antriannya.. ok no problem, langsung isi waiting list, dapat urutan ke 8 okeeee it's ok karena dengar dengar biasanya sampai 20 antrian di cafe Sumoboo ini hohohohoho lucky!!!

setelah mengantri agak lama saya dan pacar langsung dipanggil dan dipersilakan mengisi bangku yang kosong hore!!!.. langsung saja saya dan pacar memesan hidangan dengan rasa penasaran..



Okee first... pacar saya memesan menu Sumoboo Desert yang berupa Bomb ball + Ice cream chocolate + big bobo + mochi + pudding + taro... wehhhhh mancappppp.. , setelah dicicipi wow rasanya lezatt bingitss. yang menarik rasa ice creamnya yang yummy enak banget terus kebetulan suka banget sama mochinyaaa tekstur lembutnya bikin nagih hohohohoho.. ok next





Okehhh next menu yang di tunggu-tunggu pesanan saya, yaitu Boo Kakigori.. wihhh seusai namanya sumooo, saya cicipi dan rasanya wow ice serut berasa banget cokelatnya, ice creamnya gak kalah nikmat dan dibawah gelas terdapat egg pudding woowww!!!, kuping strawberrynya dimakan sama pacarku hhihihihihihi jujur untuk ukuran segelas ini kami kewalahan menghabiskannya heheheh kenyanggg bangett pacar saya sampai nyerah juga


Okk gak nyesel datang ke cafe ini deh.. jadi tunggu apa lagi cafe ini recomended banget buat mengisi malam mingguan kamu lohh hihihihih..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar